Sukses

Saking Krisisnya, PSK di Yunani Banting Harga Hingga Rp40 Ribuan

Saking Krisisnya, PSK di Yunani Banting Harga Hingga Rp40.000-anSejak Yunani dinyatakan negara bangkrut oleh IMF, kini Yunani mengalami

Citizen6 Jakarta Saking Krisisnya, PSK di Yunani Banting Harga Hingga Rp40.000-anSejak Yunani dinyatakan negara bangkrut oleh IMF, kini Yunani mengalami krisis moneter. Bukan hanya pada masalah pembelian maknan yang sangat mahal, harga jual barang semakin murah, sampai-sampai untuk membooking PSK saja di Yunani sangat murah sekali.

Krisis di Yunani berdampak sangat luas, pengangguran merajarela, kemiskinan, dan juga prsotitusi yang bisa diperoleh dengan harga sangat miring. Bahkan dikabarkan, PSK Yunani bisa dibooking hanya dengan RP40.000.

Dilansir dari Daily Mail, para PSK di Yunani memutuskan membanting harga dengan cukup murah. Saking murahnya sewa PSK di Yunani hampir seharga membeli martabak di negara tersebut.

Menurut Gregory Lazos salah seorang Profesor sosiologi dari Universitas Panteion, Athena, mengungkapkan, jika di Yunani sendiri ada sekitar 18.500 warga yang bekerja sebagai PSK. Menurut hasil penelitian Lazos, apabila harga PSK mulanya seharga 50 dollar untuk sekali booking, akan tetapi sekarang hanya 3 dollar atau setara Rp40.000. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini