Sukses

Sukses Diet Ketat dari 168 ke 85 Wanita Ini Dibully, Kenapa?

Simone Anderson, wanita 25 tahun mulanya adalah penata rambut di sebuah salon kecil di New Zeland. Ia menjadi tenar lantaran memutuskan diet

Citizen6 Jakarta Simone Anderson, wanita 25 tahun mulanya adalah penata rambut di sebuah salon kecil di New Zeland. Ia menjadi tenar lantaran memutuskan diet ketat yang semula beratnya mencapai 168 menjadi 83 kilogram.

Simone membutuhkan waktu 11 bulan untuk menjalani diet ketatnya. Setelah dirasa berhasil, dia mulai rajin mengunggah foto-fotonya di media sosial.

Malang nasib Simone, berharap dapat pujian, Simone malah dicerca banyak pihak. Unggahan foto sebelum dan sesudah diet dirasa sangat berlebihan. Simone dianggap menyebarkan informasi palsu. Bahkan ada yang mengatakan foto tersebut merupaka foto dua orang yang berbeda.

simone anderson

Dilansir dari Daily Mirror, Simone sudah berusaha mati-matian untuk menjelaskan kepada publik bahwa itu dirinya. "Saya berharap dapat menyemangati orang-orang yang ingin diet, tapi kebencian yang saya dapatkan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

selanjutnya

Sebagaimana saat menjalani diet, Simone tidak menyerah untuk menjelaskan kepada publik. Dia bahkan mengunggah rekaman videonya saat berolahraga dan makanan apa saja yang dikonsumsi sejak 11 bulan terakhir. Namun netizen tak bergeming, "Mereka tetap menganggap segalanya tentang rekayasa komputer," ujarnya.

simone anderson

Usaha Simone membuahkan hasil, setelah dia mengunggah foto saat dia mengenakan bikini. Tampak dalam foto, perut Simone penuh dengan lipatan-lipatan kulit. Lipatan itu adalah sisa diet Simone. Dikarenakan postur tubuhnya yang sangat gemuk, kulit perutnya ikut merenggang, meskipun kini dia kurus renggangan kulit tersebut berubah menjadi lipatan-lipatan.

Akhirnya netizen pun percaya akan usaha Simone. Beberapa netizen bahkan menyampakian maaf sedalam-dalamnya. "Mereka percaya setelah saya menunjukkan apa yang tersisa dari diet itu," akunya.

Sementara, usaha Simone juga mendapatkan imbalan, tragedi itu menyita perhatian banyak pihak termasuk dokter bedah plastik ternama. Simone ditawari operasi gratis untuk membuang lipatan kulit yang berlebih itu.

3 dari 3 halaman

selanjutnya

Setelah semua selesai, Simone kerap mendapat tawaran talk show di televisi. "Saya menjadi idola banyak orang, beberapa di antaranya kini sering mengajak saya kencan," tuturnya.

Simone juga berepesan ketekunan adalah kunci dari keberhasilan diet. "Tekun berolah raga dan menjaga pola makan. Memiliki tubuh yang ideal tidaklah mudah," pungkasnya. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini