Sukses

Kakek Ini Ditemukan Berusia 179 th, Katanya: Kematian Melupakanku

Kabar mengejutkan datang dari India. Seorang laki-laki berusia 179 tahun ditemukan masih hidup. Hal itu didukung berdasarkan akte kelahiran

Citizen6 Jakarta Kabar mengejutkan datang dari India. Seorang laki-laki berusia 179 tahun ditemukan masih hidup. Hal itu didukung berdasarkan akte kelahirannya pada Januari 1835.

Dilansir dair Daily News, laki-laki yang diketahui bernama Mahashta Murasi ini telah menghabiskan hidupnya bekerja di pabrik sepatu. Akan tetapi dia sudah mengambil pensiun pada usia 122. "Saya telah hidup begitu lama. Cucu-cucu saya bahkan sudah mati bertahun-tahun," jelas Murasi.

Jika yang dikatakan laki-laki kelahiran Banglore, India itu benar, maka dia adalah orang paling tua di dunia. Tidak hanya tertua, Murasi menjadi manusia yang telah hidup terpanjang dalam sejarah umat manusia."Entah bagaimana, kematia seperti melupakanku," ujarnya.

Kini pemerintah India sedang menelusuri kebenaran usia Mahashta Murasi, berdasarkan serangkaian uji coba. Jika benar, Mursi akan banyak menyabet rekor dunia versi Guinness World Records."Saya sudah kehilangan banyak hal, saya berharap untuk mati saja," ujarnya. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini