Sukses

Lucunya Maine Coon, Kucing Rumahan Terbesar di Dunia

Kucing adalah salah satu hewan yang bisa menjadi sahabat manusia.

Citizen6, Jakarta Kucing adalah salah satu hewan yang bisa menjadi sahabat manusia. Tak hanya menjadi hewan favorit yang bisa diajak tinggal di rumah, kucing juga bisa menjadi teman kala sedang sepi atau suasana hati sedang tidak memadai. Tingkah laku kucing mulai dari tidurnya hingga perilaku konyolnya kadang membuat senang para pemiliknya.

Saat ini sudah banyak jenis kucing yang dipelihara di rumah-rumah. Kucing jenis anggora dan persia adalah dua ras kucing yang banyak dipelihara. Segala keunikan serta tingkah lakunya membuat dua ras kucing tersebut dapat dengan mudah diterima di lingkungan rumah. Namun pernahkah Anda melihat kucing rumahan dengan ukuran raksasa yang dipelihara banyak orang?

Memelihara kucing dengan ukuran jumbo di Indonesia sangat jarang ada. Namun di Amerika, banyak yang memelihara kucing rumahan dengan tubuh raksasa. Adalah maine coon, salah satu ras kucing rumahan terbesar di dunia dan banyak dipelihara di Amerika. Kucing ini jelas tampak seperti raksasa jika dibandingkan dengan kucing peliharaan lainnya. (Kw)*

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.