Sukses

Pegang Payudara, Cara Baru Buktikan Bentuk Tubuh Ideal

Behind the Back Breast Grab Challenge merupakan tantangan kebugaran konyol yang kini tengah banyak dilakukan masyarakat di China.

Citizen6, China Setelah ramai tren collorbone challenge atau tantangan tulang pundak untuk mengetes seberapa bugarnya kita menggunakan koin. Kini muncul kembali tren behind the back breast grab challenge yang ramai di kalangan para pengguna jejaring sosial.

Behind the back breast grab challenge merupakan tantangan kebugaran konyol yang kini tengah banyak dilakukan masyarakat di China. Dalam tes ini, para kaum hawa ditantang untuk memegang payudara mereka dengan posisi tangan yang melingkar ke belakang punggung. Jika berhasil, maka seorang perempuan dianggap sudah memiliki tubuh yang ideal.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Selasa (1/12/2015), para onliner sontak berbondong-bondong mengikuti tren tersebut. Mereka terlihat mulai menguji tantangan tersebut dengan mem-posting gambar di akun medsos mereka. Tampak lebih dari 50 juta foto dan 38 ribu komentar sudah meramaikan tantangan behind the back breast grab challenge di internet.

Shanghaiist.com

Meskipun banyak wanita yang antusias mengikuti tantangan-tantangan tersebut di sosial media, tidak sedikit orang yang tidak setuju dengan cara menguji kelangsingan tubuh tersebut. Pasalnya teori tersebut memang bukan teori tepat menurut para ahli.

Shanghaiist.com

Bagaimana dengan kamu, tertarik untuk mengikuti tantangan ini?

(ul)**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini