Sukses

Live Streaming 'Morning Bro, Morning Sis' Edisi 02 Desember 2015

Di awal bulan Desember, duo Jeko dan Adit siap membawakan berita-berita ter-up date buat Anda

Citizen6, Jakarta Pesatnya informasi saat ini terkadang membuat Anda tak bisa memantau perkembangan informasi terbaru. Belum lagi penyajian berita yang terlalu serius, membuat pagi Anda terasa menjemukan. Nah, kalau Anda bosan dengan tayangan berita yang itu-itu saja, Liputan6.com punya program baru yang ringan, segar, tapi berbobot.

'Morning Bro, Morning Sis.' Program live streaming terbaru ini dibawakan oleh duo host kocak yang bisa membuat Anda tersenyum-senyum sendiri atau malah tertawa geli. Duo Jedit alias Jeko dan Adit, akan memberikan informasi ter-update dari sosial media dan berita-berita hangat lainnya.

Dengan gaya khas anak muda, Jeko dan Adit juga akan menyampaikan isu-isu terhangat seputar kota Jakarta dan tentu saja hal-hal menarik di balik dapur Liputan6.com.

Acara 'Morning Bro, Morning Sis' ini bisa dinikmati setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Waktu: 07.30-08.30 WIB

Tidak ingin ketinggalan dengan aksi kocak Jedit? Saksikan langsung live streaming acaranya dengan mengeklik link di bawah ini

http://video.liputan6.com/livestreaming/770

Anda juga dapat berpartisipasi di acara ini dengan mengajukan pertanyaan apapun lewat Twitter dengan mention akun Liputan6dotcom, atau lewat Facebook serta Instagram Liputan6dotcom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.