Sukses

Meme Kata Bijak Imam Rochidi yang Menghebohkan Itu

Gambar sosok pemuda bernama Imam Rochidi yang menampilkan kata bijak dalam fotonya menjadi perbincangan para onliner.

Citizen6, Jakarta Para pengguna jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path dan Instagram kini tengah diramaikan dengan beredarnya gambar sosok pemuda bernama Imam Rochidi yang menampilkan kata bijak nan menggelitik dalam fotonya.

Dalam foto, nampak qoute tersebut berbunyi "Key of Success adalah kunci kesuksesan" menjadi bahan guyonan para onliner, karena kata tersebut lebih tepat dibilang sebagai pengulangan kata terjemahan bahasa asing dari pada kalimat bijak. 

 

 

 

 

Banyak dari onliner pun tak henti-hentinya tergelitik karena Imam menunjukkan wajah yang serius sambil membayangkan dirinya mengucapkan quote tersebut. Bahkan, para anonim socmed beraksi dengan menjadikan Imam Rochidi sebagai objek meme mereka. Namun adapula onliner yang merespons dengan beragam komentar lelucon.

 

 

 

 

Saking banyaknya onliner yang memakai kata bijak ala Imam, kini pemuda tersebut pun menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner, hingga menjadi viral di internet.

Para onliner kini memang semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai, sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini