Sukses

Cumi-cumi Raksasa, 7 Negara Masa Depan dan Pelaku Operasi Plastik

Berikut Top 3 Citizen6 edisi Rabu, 2 Desember 2015.

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda mendengar atapun melihat hewan dengan ukuran yang tak biasa dibandingkan dengan bentuk aslinya? Ternyata hal tersebut benar-benar ada. Sekelompok nelayan di Spanyol baru-baru ini menangkap sebuah cumi-cumi raksasa dengan panjang sekitar 10 meter dan berat mencapai 150 kg.

Selengkapnya...

Berita mengenai cumi-cumi raksasa ini ternyata berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada kanal Citizen6 sejak Selasa, 1 Desember 2015, hingga hari ini.

Namun, ada dua berita lainnya yang juga tak kalah populer hingga membuat pembaca penasaran, seperti tujuh negara baru yang akan muncul di masa depan dan berita mengenai beberapa orang yang pertama kali memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

7 Negara Baru yang Diperkirakan Muncul di Masa Depan

Apakah Anda pernah membayangkan bahwa akan ada negara-negara baru yang akan muncul di masa mendatang? Memang beberapa negara baru kini mulai bermunculan, bahkan telah menyatakan diri sebagai wilayah yang berdaulat.

Meski banyak dari negara tersebut belum diresmikan, namun diprediksi bahwa beberapa negara akan muncul di masa depan. Penasaran wilayah mana saja yang akan memiliki negara baru?

Selengkapnya...

Ini Orang-orang yang Melakukan Operasi Plastik Pertama di Dunia

Tren mempercantik diri melalui operasi plastik untuk memperbaiki penampilan fisik memang kian marak dan berkembang khususnya di Korea Selatan. Maka tak heran, banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan bedah plastik.

Awalnya operasi plastik memang akan dilakukan untuk para korban kecelakaan atau luka bakar. Namun, nampaknya kini sudah beralih untuk mempercantik wajah dan memperindah tubuh. Tapi, apakah Anda tahu siapa saja orang-orang di dunia yang pertama kali melakukan operasi plastik?

Selengkapnya...

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini