Sukses

Salah Ucapkan Anniversary pada Pacar, ABG Ini Ditertawakan

Ucapan selamat hari jadian mereka yang ternyata salah, langsung mengundang gelak tawa netizen.

Citizen6 Jakarta Wahyudi Aris‎ Anniversary Beberapa hari ini, netizen di media sosial Facebook dihebohkan dengan salah satu status dari seorang ABG, yang membuat semua netizen di FB tertawa terbahak-bahak. Sebab, ucapan selamat hari jadian mereka yang ternyata salah, langsung mengundang gelak tawa netizen. Dengan tulisan kekinian menggunakan bahasa Inggris ngaco dan sedikit alay, menjadi bumbu pedas sehingga hampir semua netizen geleng-geleng kepala.

Gadis ABG yang diketahui masih duduk di bangku SMA tersebut, sepertinya bermaksud hanya ingin memberikan Selamat Anniversary pada Pacar dengan menggunakan bahasa Inggris akan tetapi salah total. Istilah yang ABG tersebut tulis, terbukti salah dan fatal. Jika dilihat dari status FB yang sekarang viral, ABG cantik yang baru jadian selama 7 hari atau seminggu menuliskan kata Anniversary.

Status lucu ABG yang diunggah pada hari Selasa, 3 November 2015 silam tersebut, menuliskan perkataan seperti ini bagi sang pacar, “happy anniversary 1 week ya sayank”. Kontan saja, netizen yang mengerti kata tersebut langsung menanggapi dengan tertawa terbahak-bahak. Setelah sang pacar bernama Wahyudi Aris kembali membagikan selamat dari sang pacar ke salah satu grup di FB. Ia menuliskan “Another anniversary, Whahaha,”.

Sontak saja salah satu netizen bernama Bobby Pongky Saputra mengomentari foto tersebut, “Waduh, kenapa kalau pacaran anniversary-nya kok seminggu sekali? Apakah karena memang nggak yakin jika pacaran bisa sampai setahun???.”

Seperti diketahui, istilah Anniversary tersebut hanya dipakai untuk perayaan hari jadian jika sudah masuk 12 bulan atau 1 tahun. Jika mau menggunakan 1 minggu, maka yang paling betul adalah dengan menggunakan istilah weekiversary atau untuk 1 bulan dengan istilah Monthiversary. Dasar ABG, ada-ada saja ya. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini