Sukses

Tragis, Kisah Nenek Dikurung di Toilet Selama 2 Tahun

Ketika polisi tiba di tempat itu, perempuan itu bahkan telah terkunci dalam ruangan di kawasan Diddeliya, Lankadeepa.

Citizen6, Sri Lanka Kisah tragis datang dari seorang nenek di Sri Lanka. Pada Rabu, 2 Desember 2015, kepolisian setempat menyelamatkan seorang perempuan tua tengah dikurung di kamar mandi selama dua tahun dengan dilengkapi jeruji besi.

Ketika polisi tiba di tempat itu, perempuan itu bahkan telah terkunci dalam ruangan di kawasan Diddeliya, Lankadeepa. Dilansir Emirates247 pada Minggu (6/12/2015), setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Ranasinghe Arachchige Karunawathi yakni seorang ibu yang memiliki dua orang anak.

Perempuan berusia 71 tahun itu terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan sehingga pihak polisi membawanya ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Polisi akhirnya menahan seorang cucu dan perempuan yang tinggal di tempat yang berbeda untuk diinterogasi. Sedangkan sang pemilik rumah dilaporkan tengah bekerja di luar negeri.

Sang cucu yang telah merawat korban mengatakan bahwa neneknya sering melumuri gaunnya dengan tanah. Karena geram dengan ulah sang nenek, akhirnya ia memutuskan untuk mengurungnya di kamar mandi.

Polisi pun beruapaya untuk mempertemukan korban dengan dua perempuan lainnya sebelum kasus tersebut berlanjut ke pengadilan di Balapitiya.

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini