Sukses

Top 3: Desain Payung, Biaya Hidup Mahal dan Musisi Asing Cinta RI

Hari senin tentu semangat kerja meningkat setelah kemarin merayakan akhir pekan bersama keluarga.

Citizen6, Jakarta Hari senin tentu semangat kerja lebih meningkat setelah kemarin merayakan akhir pekan bersama keluarga. Meski sibuk beraktivitas bersama keluarga, tentu kita tak ingin melewatkan informasi menarik dan terupdate dari Citizen6.

Selama akhir pekan sampai hari ini, beberapa topik yang sangat disukai pembaca adalah soal desain payung yang salah. Banyak pemakai payung yang selama ini tak pernah menyadari atau mempertanyakan kenapa desain payung bisa seperti yang sering kita lihat itu?

Payung yang kita pakai sekarang ini bentuknya tidak praktis, pengguna mengalami kesulitan ketika akan menyimpannya. Selain itu setelah dipakai payung menyisakan air hujan yang basah.  Seorang desainer menciptakan payung versi baru yang cukup canggih. Seperti apa, yuk simak selengkapnya di sini. 

Hari senin tentu semangat kerja meningkat setelah kemarin merayakan akhir pekan bersama keluarga

Artikel menarik yang disukai pembaca kedua adalah soal kota-kota di Indonesia dengan biaya hidup termahal. Memang, biaya hidup kita tiap tahun terus meningkat. Dan kadang peningkatan biaya hidup tersebut tak dibarengi dengan peningkatan pendapatan. Mungkin kamu beruntung jika tidak tinggal di kota-kota di Indonesia berikut ini. Nah kota-kota mana saja yang biaya hidupnya sangat mahal, kita bisa mengetahui daftar lengkapnya ada di sini.

 

Hari senin tentu semangat kerja meningkat setelah kemarin merayakan akhir pekan bersama keluarga

Selanjutnya, musisi asing yang sangat mencintai Indonesia juga menjadi sorotan kebanyakan pembaca. Tentu bangga jika negeri kita tercinta Indonesia makin populer di dunia. Musisi-musisi dari berbagai negara ini tanpa diminta berperan serta dalam mempromosikan Indonesia.

Siapa saja musisi baik hati yang ikut berperan mengenalkan Indonesia ke dunia, semuanya tersaji lengkap di sini.

Selamat beraktivitas dan tetap semangat....

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini