Sukses

Calon Dokter Ganteng Ini Jadi Kriteria Pasangan Idaman Wanita

Sosok Aditya Surya Pratama baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Sosok Aditya Surya Pratama baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan pria berparas ganteng ini bak seleb dadakan yang banyak dielukan para kaum hawa di internet.

Adityaspratama/Instagram

Kepopuleran Aditya berawal dari foto-foto yang di postingnya dalam akun Instagram bernama @adityaspratama. Akun tersebut berisi berbagai momen ketika ia melakukan tugas praktek sebagai tim medis. Tak hanya itu, dalam beberapa video ia juga menunjukkan kebolehannya dalam mengaji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Selain itu, calon dokter ini pun dikenal ramah dan murah senyum. Melalui beberapa postingannya, ia juga memamerkan keakrabannya dengan sang ibu. Hal tersebut pun yang membuat banyak perempuan mengaguminya hingga menjadikannya sebagai kriteria pasangan idaman mereka.

Adityaspratama/Instagram

Nah, siapa yang tak kepincut melihat sosok Aditya. Banyak pula perempuan yang meleleh dan sungkan untuk berkedip ketika melihat senyumnya. Bagaimana dengan kamu, apakah mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas YASRI ini menjadi kriteria pasangan kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.