Sukses

4 Wanita CEO Perusahaan Startup Tercantik di Dunia

Muda, cantik, dan berkuasa. Berikut wanita-wanita cantik pemegang kekuasaan tertinggi perusahaan startup di dunia

Citizen6, Jakarta Perusahaan perintis, atau dikenal sebagai perusahaan startup, adalah jenis usaha yang sedang naik daun saat ini. Sudah banyak sekali perusahaan startup yang muncul dan berkembang di masyarakat. Dan tak sedikit pula yang mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Menggunakan media internet serta kecanggihan teknologi, dalam waktu yang singkat beberapa perusahaan startup mudah dikenal masyarakat banyak.

Salah satu kunci sukses perusahaan startup adalah inovasi dan kreativitas perusahaan dalam mengembangkan dan menjual produk dagangannya. Untuk itu perusahaan-perusahaan startup harus memiliki bos-bos yang penuh dengan imajinasi. Dalam hal ini, para bos perlu cara untuk membuat produknya cepat terkenal dan juga bermanfaat bagi banyak orang. Selain ahli dalam hal inovasi, ternyata para CEO wanita ini juga memiliki paras yang cantik dan menawan.

Berikut adalah empat CEO wanita perusahaan startup yang memiliki kecantikan luar biasa:

1. CEO ClassPass Payal Kadakia

Payal Kadakia menjadi bos di perusahaan tempatnya bekerja, yaitu Classtivity atau pendahulu ClassPass. Perusahaan ini bergerak di bidang kebugaran, seperti fitnes, bela diri dan yoga. Kadakia mengatakan pendirian kebugaran ini bukan tanpa alasan. Awalnya, dia dirampok oleh segerombolan orang. Barangnya pun hilang seketika.

Sejak saat itu, dia berpikiran untuk membuka kelas bela diri dan yoga. Kelas tersebut dibangun untuk melindungi diri dari segala macam kejahatan. Classpass semakin sukses dan bernilai hingga USD 400 juta atau setara Rp 5,6 triliun. Akhirnya, perusahaan ini mendapatkan suntikan dana mencapai USD 40 juta atau Rp 560 miliar dari General Catalyst Partners dan Thrive Capital.**

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini