Sukses

Dibujuk Polwan Cantik, Pria Ini Gagal Bunuh Diri

Putus cinta lalu bunuh diri di Taiwan bukan merupakan hal baru. Bahkan di negara yang masih termasuk wilayah Republik Tiongkok ini, bunuh

Citizen6 Jakarta Putus cinta lalu bunuh diri di Taiwan bukan merupakan hal baru. Bahkan di negara yang masih termasuk wilayah Republik Tiongkok ini, bunuh diri dianggap salah satu solusi untuk masalah patah hati.

Baru-baru ini, kepolisian Taiwan berhasil menggagalkan usaha bunuh diri seorang pria bernama Wu. Pria berusia 40 tahun itu berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari gedung bertingkat. "Miris, pria itu berniat bunuh diri karena sudah sangat frustasi tidak bisa menemukan kekasihnya yang telah lama pergi meninggalkannya," demikian dikutip dari Shanghaiist.

Pria itu diketahui naik ke sebuah apartemen lantai enam yang menghadap ke sebuah pasar ikan di Kaohsiung, Taiwan untuk melakukan aksi bunuh diri. Warga setempat pun sudah berupaya untuk membujuk Wu agar mau turun dari atas apartemen, namun Wu mengaku hanya mau turun jika kekasihnya datang menemuinya.

Untuk memenuhi keinginannya, seorang polisi cantik diturunkan dalam misi penyelamatan tersebut. Polisi wanita itu menyamar menjadi kekasih Wu yang telah hilang. Dia berdiri di luar gedung dengan mengenakan topi dan juga masker.

Polisi wanita cantik ini pun berpura-pura menangis dan memohon Wu agar segera turun dan membicarakan kembali hubungan mereka. Lalu Wu pun bersedia turun dengan harapan bisa berbicara mengenai hubungannya dengan kekasihnya yang telah lama hilang itu.

Namun saat mulai mendekatinya, Wu sadar dan hendak berlari naik lagi ke atas apartemen. Beruntung, petugas sudah bersiap siaga dan langsung mengamankan Wu. Wu pun menjadi satu dari warga Taiwan yang bisa diselamatkan dari kasus bunuh diri semacam itu. Sebelumn kasus Wu, polisi Taiwan dikabarkan juga berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita yang juga hendak mengakhiri hidupnya. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini