Sukses

Setelah Amarilis, Kini Taman Eceng Gondok Jadi Target Foto Selfie

Nampaknya fenomena selfie di kebun bunga tengah menjadi tren para penggila selfie di Tanah Air.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan kehebohan selfie yang membuat rusak taman bunga amaryllis, Yogyakarta, hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial beberapa waktu lalu?

Ya, nampaknya fenomena selfie di kebun bunga tengah menjadi tren para penggila selfie di Tanah Air. Bahkan, baru-baru ini hamparan pohon eceng gondok pada sawah di Dusun Karangasem, Palbapang, Bantul, Yogyakarta menjadi sasaran warga untuk bernarsis ria.

Lokasi tumbuhnya bunga eceng gondok pun sontak dipenuhi warga untuk melakukan selfie. Bahkan, beberapa dari mereka membawa aksesoris seperti kacamata dan payung untuk mempermanis pose mereka di tengah hamparan bunga ungu tersebut.

Untungnya, kebun eceng gondok ini tak akan rusak seperti taman bunga amaryllis. Hal tersebut karena pohon ini hanya tumbuh pada genangan air sehingga para pelakon selfie sungkan untuk turun karena malas terkena beceknya air dan tanah.

Mereka pun akhirnya hanya berpose di pinggir sawah dengan mengambil latar belakang hamparan bunga eceng gondok. Walaupun tak berada di tengah-tengah bunga tersebut, namun hasil selfie foto yang di unggah mereka di media sosial pun tak kalah keren dengan foto orang-orang di taman bunga amaryllis lho.

Nah bagaimana menurut kamu, apakah kamu tertarik mengikuti tren selfie di hamparan bunga?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini