Sukses

Video Lucu PNS Ini Kocok Perut Netizen

Rekaman video lucu seorang PNS bernama Mochtar, tersebar di media sosial Facebook. Video berdurasi 04.34 menit ini menampilkan atraksi lucu

Citizen6, Jakarta Rekaman video lucu seorang PNS bernama Mochtar, tersebar di media sosial Facebook. Video berdurasi 04.34 menit ini menampilkan atraksi lucu dari seorang PNS. Di awal video, Mochtar menyampaikan pembuatan video dilakukan saat jam istirahat kantor. 

Dalam videonya Mochtar menirukan beragam suara hewan, tidak hanya itu Mochtar juga lihai menirukan suara-suara hantu bahkan tokoh-tokoh terkenal. Akibat aksinya itu, netizen yang menonton dibuat tertawa ngakak. Bahkan perekam video pun tak mampu menahan tawa.

Sejak diunggah pada 10 Desember lalu oleh akun GeGe Parampampam, video lucu itu sudah di-like lebih dari 3000 pengguna Facebook dan dibagikan hampir 10.000 kali.

Penasaran? Ini dia videonya.

:-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D Bapaknya Lucu 󾌴 Pinter Niru Suara anu... :-p

Dikirim oleh GeGe Parampampam pada 10 Desember 2015
(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.