Sukses

5 PSK Eksekutif Ini Miliki Tarif Termahal di Dunia

Di beberapa negara liberal kegiatan prostitusi ini ada yang dilegalkan, namun bagi kita di Indonesia, kegiatan prostitusi dianggap kriminal.

Citizen6, Jakarta Prostitusi merupakan salah satu penyakit masyarakat yang telah merugikan banyak orang. Karena himpitan ekonomi hingga ingin cepat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat, banyak orang khususnya para wanita terjun ke dalam dunia yang kelam ini. Bahkan, tak jarang orang yang memiliki status seorang artis pun ikut terjun kedalam dunia esek-esek ini.

Memang di beberapa negara liberal kegiatan prostitusi ini ada yang dilegalkan, namun bagi kita di Indonesia, kegiatan prostitusi dianggap suatu tindakan kriminal. Karena itu tak jarang orang yang terlibat dalam kasus prostitusi selalu dibui dan bahkan di berikan hukuman yang cukup berat. Seperti yang terjadi saat ini, di mana prostitusi di kalangan selebritis Indonesia yang terus menjadi-jadi.

Memanfaatkan status sebagai seorang artis, para selebritis Indonesia ini menggunakan status sebagai acuan harga yang ditawarkan. Tak tanggung-tanggung artis yang terjun dalam dunia prostitusi dapat mengantongi puluhan juta setiap sekali kencannya. Lantas bagaimana dengan di luar negeri? Ternyata di negara yang melegalkan prostitusi ada beberapa PSK yang memiliki tarif paling mahal untuk setiap satu jam masa sewanya.

Siapakah mereka? Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini