Sukses

[UPDATE] Ditunda Live Chat ‘Pengakuan Jujur Puty Revita’

Inisial namanya, yang dipanggil PR beserta artis Nikita Mirzani (NM) menghebohkan jagad dunia maya pasca keduanya diamankan.

Citizen6, Jakarta Sosok Puty Revita santer diberitakan beberapa pekan ini. Gadis cantik asal Kalimantan Timur itu diduga tersandung kasus prostitusi online. Inisial namanya, yang dipanggil PR beserta artis Nikita Mirzani (NM) menghebohkan jagad dunia maya pasca keduanya diamankan dari kamar Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta Pusat pada 10 Desember 2015.

Dalam waktu yang singkat beredar pula foto Puty bersama Ariel NOAH yang tengah ramai diperbincangkan netizen baru-baru ini. Bagaimana suara Puty menanggapi dugaan kasus prostitusi online yang mengarah kepadanya?

Bagaimana hubungannya terkait foto dirinya bersama Ariel NOAH?

Nampaknya kamu harus bersabar. Pasalnya tim redaksi live chat streaming mendapat informasi bahwa Puty Revita belum bisa hadir untuk live chat yang telah direncanakan pada:

Hari/tanggal: Senin, 21 Desember 2015

Waktu: 14:00-15:30 WIB

Dengan demikian live chat streaming bersama Puty Revita akan ditunda dan dijadwalkan ulang sampai batas waktu yang belum
dapat ditentukan. Demikian pemberitahuan dari tim redaksi live chat streaming, harap maklum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.