Sukses

Harga Apel Ini Melambung Rp 720 Ribu Setelah Dicium Pramugari

Citizen6, China Masyarakat di negeri Tirai Bambu China memang kreatif dengan selalu membuat kehebohan di internet. Baru-baru ini, sebuah tren aneh tengah menjadi perbincangan para onliner di China hingga menjadi viral di jejaring sosial.

Ya, sebuah toko online nampak menjual buah apel merah yang telah dicium para pramugari. Hebatnya lagi, sang penjual membandrol apel tersebut dengan harga tinggi. Sebuah iklan toko online menunjukkan beberapa foto perempuan berpakaian seperti pramugari sambil memegang dan mencium apel dengan bibir merah mereka.

CCTVNews/Facebook

Dilansir Oddittycentral pada Rabu (23/12/2015), strategi pemasan ini jelas ditargetkan pada para pria dengan tagline yang berbunyi "membawa ciuman dari pramugari." Beberapa penjual mengklaim bahwa apel tersebut telah dicium sebanyak 500 pramugari yang mereka bandrol dengan harga 1,53 dolar - 20 dolar atau setara dengan Rp 21 ribu - Rp 270 ribu per buah.

CCTVNews/Facebook

Seorang pengecer bernama Meng Ling menjelaskan, "Kami dari Perguruan Tinggi Penerbangan Sipil Sichuan. Pendapatan dari bisnis ini akan digunakan untuk membantu lebih banyak siswa yang ingin mewujudkan impian karir mereka."

"Sementara, bagian lain dari pendapatan tersebut akan disumbangkan untuk rumah jompo," tambah Ling.

CCTVNews/Facebook

Meskipun sangat sedikit apel yang terjual dan bisnis ini mendapat banyak kritikan dari onliner, tapi foto-foto pramugari mencium apel malahan menjadi viral di internet. Nah, bagaimana menurut kamu? 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Harga Bahan Pangan Stabil, Cek Rinciannya
Artikel Selanjutnya
Jelang Idul Adha, Harga Pangan Terpantau Stabil