Sukses

Begini Kepribadian Seseorang dari Caranya Tertawa

Dari cara seseorang tertawa, ternyata dapat diketahui kepribadiannya

Citizen6, Jakarta Tertawa adalah suatu ekspresi atau ungkapan perasaan senang seseorang terhadap hal-hal yang bersifat lucu. Melihat sesuatu yang lucu atau mungkin ada sesuatu hal yang menyenangkan akan membuat seseorang tertawa. Dengan tertawa secara lepas, seseorang akan berkurang beban pikirannya.

Jika pada suatu saat kita berada dalam satu kelompok dan sedang bergurau atau menikmati acara yang lucu , pastinya kita akan menemukan banyak orang akan tertawa. Namun, kita akan mendapati bahwa ternyata orang-orang akan tertawa dengan cara yang berbeda-beda.

Jangan kaget jika dalam acara yang sama kita akan melihat seseorang bisa tertawa lepas dan sebagian lagi hanya tersenyum. Mengapa demikian? ternyata tertawa yang mereka ekspresikan merupakan bentuk dari sifat dan kepribadian mereka sendiri.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara tertawa seseorang yang menunjukkan sifat dan kepriadian sseorang.

1. Tertawa dengan suara keras dan nyaring

Orang-orang yang suka tertawa dengan suara yang keras dan nyaring menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang suka berterus-terang. Mereka adalah orang yang ambisius dan suka menjadi seorang pemimpin. Sifat lainnya yang melekat pada kepribadian ini adalah jujur dan blak-blakan ketika berbicara. Meskipun begitu, orang dengan tipe tertawa seperti ini terkadang bisa merasa kesepian dan memiliki banyak tekanan ketika sendirian.

2. Tertawa sambil ditutupi dengan tangan

Orang-orang yang tertawa sambil menutup mulut dengan tangan mempunyai sifat pemalu. Mereka senang dengan segala hal yang berbau seni serta jago dalam hal matematika. Selain itu mereka juga senang dengan memperhatikan apa yang diucapkan orang lain.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini