Sukses

Imutnya Janin-janin Hewan di Dalam Kandungan Induk Mereka

Ternyata janin hewan saat berada di dalam kandungan tampak imut. Seperti apa?

Citizen6, Jakarta Fase janin dalam makhluk hidup merupakan fase yang paling rentan. Pada fase tersebut, janin tak dapat membela diri dan hanya bisa bergantung pada sang induk.

Pieter Chinn yang merupakan produser di National Geographic, mencoba mengubah pandangan banyak orang tentang bagaimana janin di dalam rahim. Dengan bantuan 3D ultrasound scan, kamera nano, serta komputer grafis, Pieter berhasil mengabadikan gambar-gambar imut para janin hewan di dalam rahim induk mereka.

Foto di atas menunjukkan janin gajah berusia 11 bulan. Berbeda dengan manusia, proporsi bentuk tubuh gajah telah terbentuk sejak dari janin. Gajah sendiri mengandung selama 22 bulan baru melahirkan.

1. Janin lumba-lumba

- 

Foto di atas merupakan foto janin lumba-lumba berusia 6 bulan. Sebagaimana diketahui, lumba-lumba merupakan mamalia laut sehingga bereproduksi dengan melahirkan setelah 12 bulan mengandung.

2. Janin anjing chihuahua

- 

3. Janin penguin

- 

Karena hidup di daerah beriklim dingin, sejak di dalam telur, janin pennguin telah memiliki bulu.

4. Janin ikan hiu

- 

5. Janin cheetah

- 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini