Sukses

Now, Live Session Syuting Klip ‘Penawar Letih’ Bareng The Rain!

Single terbaru band The Rain berjudul "Penawar Letih" yang dirilis pada 18 November 2015 lalu menghadirkan suasana berbeda.

Citizen6 Jakarta Single terbaru band The Rain berjudul "Penawar Letih" yang dirilis pada 18 November 2015 lalu menghadirkan suasana berbeda. Lagu yang terinpirasi dari pengalaman The Rain selama merantau di Jakarta juga ditujukan kepada para pencari nafkah beserta segala rutinitasnya.

Kesuksesan rilisnya "Penawar Letih" akan dilengkapi dengan video klip lagu tersebut. Pembuatan video klip pun akan digarap. Kamu bisa menyaksikan sekaligus berpartisipasi langsung secara live streaming Syuting Video Klip 'Penawar Letih' Bareng The Rain.

Acara bertajuk Live Session Forum Liputan6.com kali ini akan menyoroti pembuatan video klip The Rain yang dilakukan di Ruang Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Lantai 14, Jakarta pada Rabu, 6 Januari 2016 pukul 14:00 - 15:00 WIB.

Dalam video klip akan memakai dua model, salah satunya adalah pesinetron Intan Melody.

Bagaimana proses pembuatan video klip berlangsung? Apa saja yang dipersiapkan para personel The Rain dan kru tim syuting video?

Untuk berpartisipasi selengkapnya di live session, kamu bisa bertanya lebih mendalam seluk-beluk pembuatan video klip single "Penawar Letih".

Video lengkapnya yuk kita saksikan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.