Sukses

Unik, Ramal Usia Lewat Garis Pergelangan Tangan

Ramalan garis tangan sudah biasa, kini muncul ramalan lewat garis pergelangan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar tebak usia atau ramalan usia seseorang dari berapa banyak garis yang ada di pergelangan tangan manusia. Konon, melalui garis di tangan ini kamu bisa mendapatkan info soal jodoh, kematian, kesehatan, kesejahteraan, sampai keberuntungan. Sontak saja kabar ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial, ada yang percaya dan ada juga yang menganggap jika hal ini hanyalah kebodohan manusia saja.

Dilansir dari laman Sun-gazing, sebelumnya sudah dilakukan penelitian oleh pakar metafisika yang menghubungkan antara garis di pergelangan tangan dengan masalah berapa usia yang akan dilalui oleh orang tersebut. Malahan, sang pakar mengklaim jika garis dipergelangan tangan bisa memberitahukan perkiraan dari berapa lama usia seseorang. Agar tidak penasaran, ikuti kelanjutanya disini.Belum lama ini beredar tebak usia atau ramalan usia seseorang dari berapa banyak garis yang ada di pergelangan tangan manusia.

Konon, melalui garis di tangan ini kamu bisa mendapatkan info soal jodoh, kematian, kesehatan, kesejahteraan, sampai keberuntungan. Sontak saja kabar ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial, ada yang percaya dan ada juga yang menganggap jika hal ini hanyalah kebodohan manusia saja.

Agar tidak penasaran, ikuti kelanjutan tulisannya disini.

(mh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.