Sukses

Menjadi Pramugari di China, Wajib Lolos Kontes Bikini Seperti Ini

Para perempuan yang ingin menjadi pramugari di China harus mengikuti kontes yang tak biasa.

Citizen6, China Menjadi seorang pramugari memang impian segelintir kaum hawa. Seseorang yang berprofesi sebagai pramugari memang dituntut untuk selalu tampil cantik, menarik, juga pintar. Hal tersebut yang membuat negara China memiliki syarat khusus bagi para perempuan yang tertarik menjadi pelayan transportasi udara di negara Tirai Bambu tersebut.

Ya, para perempuan yang ingin menjadi pramugari di China harus mengikuti kontes yang tak biasa. Ternyata tak hanya ajang pencarian model, calon pramugari pun harus mengikuti kontes bikini agar lolos dalam tahap ujian fisik.

Independent.co.uk

Dilansir Independent.co.uk pada Rabu (6/1/2016), lebih dari 1000 lulusan dari sebuah sekolah di Quingdao, China, mengikuti audisi tahunan ini dengan harapan mereka akan menjadi model ataupun pramugari udara.

Kriteria yang dicari dalam audisi ini yakni perempuan elegan bertubuh ramping, memiliki suara yang manis dan tidak mempunyai bekas luka di bagian kulit tubuh yang terlihat. Untuk menjadi pramugari, para perempuan juga harus memiliki tinggi tubuh sekitar 168 cm.

Menurut Daily Mail, pembawa acara "Oriental Beauty" mengatakan bahwa jika perempuan yang memiliki wajah sangat cantik akan lebih mudah lolos walaupun ia hanya memiliki tinggi tubuh sekitar 165 cm.

Bagaimana menurut kamu, menjadi seorang pramugari di China cukup sulit bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini