Sukses

Live Chat Streaming Seputar Medsos Bareng Bang Win

Ingin tahu tren media sosial 2015 dan 2016 sekarang? Simak di live chat streaming.

Citizen6 Jakarta Jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya pasti menjadi keseharian yang tak lepas dari pantauan mata . Segala pembaruan status seperti makan siang , jalan-jalan , sampai bertengkar dengan pacar menghiasi beranda profil jejaring sosial.

Foto-foto kejadian lucu dan selfie di tempat-tempat ekstrem pun jadi obrolan tren netizen. Selain itu, apakah kamu tahu kejadian berikut ini:

Elanto, hadang rombongan moge di Yogya
#RipOlgaSyahputra
Petisi Save Go-Je

Kalau kamu tahu, selamat. Kamu termasuk orang beruntung dan tidak gagap teknologi (gaptek) dan mengikuti tren media sosial (medsos). Ketiga tren tersebut terjadi pada tahun 2015. Berbicara soal tren, medsos sekarang ini ampuh menjadi pendorong terjadinya perubahan. Opini positif yang dicetuskan, langsung berubah jadi dukungan dan gerakan masyarakat untuk perubahan.

Untuk membahas tren medsos yang beredar. Kamu bisa bergabung dalam acara Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bertajuk "Kaleidoskop 2015, Tren Media Sosial 2016" bersama pakar dan penggiat sosial media Abang Edwin SA.

Sekilas profilnya bisa diintip di @bangwinissimo.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 12 Januari 2016.

Waktu: 14.00-15.00 WIB.

Yuk saksikan live chat selengkapnya melalui video di bawah ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.