Sukses

Tak Terima Kepergian, Suami Istri Ini Tidur dengan Mayat Anaknya

Karena tak bisa menerima kepergian anaknya, suami-istri tidur dan makan di dekat mayat selama berbulan-bulan

Citizen6, Jakarta Sepasang suami-istri berkebangsaan Amerika yang sedang berada di Spanyol, diduga makan dan tidur di dekat anaknya lelaki mereka yang telah membusuk selama beberapa bulan. Tak hanya itu, dua anak perempuan remaja juga ikut bersama mereka.

Bruce dan Schrell Hopkins ditangkap Kepolisian Catalan Mossos d'Esquadra setelah petugas memasuki rumah sewaan mereka di Girona dengan kunci dari pemilik rumah. Menurut konsulat AS yang sedang berada di Barcelona, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (08/01/2016), awalnya pemilik rumah melapor karena keluarga tersebut tidak kunjung membayar uang sewa setelah berbulan-bulan.

Polisi mengatakan saat mereka masuk, mereka dikejutkan dengan rumah yang berantakan dan bau menyengat dari atas. Ketika mereka menyelidiki dari mana asal bau itu, mereka menemukan sebuah ruangan luas dengan kasur. Di atas kasur tampak sesuatu yang ditutupi dengan selimut.

Saat selimut dibuka, tampaklah mayat bocah laki-laki yang telah membusuk. Tanda-tanda di samping mayat menunjukkan beberapa orang tidur dan makan di dekat mayat itu.

"Orang tua anak itu ditangkap karena dugaan pembunuhan. Namun penyelidikan masih terus berlangsung," ujar juru bicara kepolisian.

Polisi menduga anak itu meninggal lebih dari satu bulan yang lalu. Dua gadis remaja berusia 13 dan 15 tahun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Spekulasi yang beredar, si bocah lelaki jatuh sakit dan orang tuanya mencoba menyembuhkannya dengan pengobatan alternatif namun gagal. Cacatan harian yang tertinggal juga menunjukkan pasangan suami-istri itu tak bisa menerima kepergian anaknya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini