Sukses

6 Perbedaan Pria dan Wanita yang Buat Lucu-lucuan Saja

Ada yang bilang, pria berasal dan Planet Mars, sementara wanita berasal dari Venus. Apa artinya,

Citizen6 Jakarta Ada yang bilang, pria berasal dan Planet Mars, sementara wanita berasal dari Venus. Apa artinya, entahlah, tidak ada yang tahu kebenarannya, hanya saja yang pasti, pria dan wanita mempunyai perbedaan. Apa saja perbedaan itu, berikut 6 perbedaan pria wanita dalam kehidupan sehari-hari.

1. Ketika di depan kaca

brightside.me

Wanita seideal apapun bentuk tubuhnya ketika di depan kaca akan merasa tubuhnya lebih gendut. Apalagi ketika dia sedang berada dalam masa PMS dan stres berat. Berbeda dengan pria, setambun apapun perutnya, pria masih bisa melihat sisi kerennya, dan kadang masih percaya diri kalau perut segini masih wajar-wajar, setidaknya masih ada yang lebih gendut lagi dari ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Kepemilikan pakaian

brightside.me

Wanita paling takut ketika dikatakan koleksi bajunya yang itu-itu aja. Tak heran jika sebanyak apapun koleksi pakaiannya, wanita cenderung merasa kurang. Sedangkan pria tidak begitu ambil pusing, asal ada jumper atau jaket, celana, dan sepatu, itu bisa jadi pakaian selama seminggu.

3 dari 6 halaman

3. Memandang perempuan

brightside.me

Ketika sesama wanita saling bertemu hal pertama yang terlintas di kepalanya adalah apa yang dipakai wanita itu, entah sepatu, tas, jaket, sepatu dan sebagainya. Sedangkan jika pria sangat berbeda, dia tidak begitu peduli dengan luarnya namun seperti yang ada pada gambar ilustrasi.

4 dari 6 halaman

4. Notifikasi di media sosial

brightside.me

Foto wanita dengan gaya dan rupa yang berbeda-beda pasti akan banyak mendapat notifikasi, entah dari permintaan pertemanan, komentar, like, ataupun chat pribadi. Sedangkan pada akun pria, akan begitu-begitu saja.

5 dari 6 halaman

5. Keadaan setelah patah hati

brightside.me

Hari pertama ketika patah hati, wanita cenderung menangis dan galau sejadi-jadinya. Sementara pria akan biasa-biasa saja. Akan tetapi, seminggu hingga sebulan berikutnya, pria akan cenderung merindukan sosok wanitanya, sementara wanitanya sudah enggan untuk kembali dan bahkan sudah move on.

6 dari 6 halaman

6. Dalam hal memilih shampo

brightside.me

Ketika wanita membeli shampo dia akan memakia 1001 pertimbangan. Mulai dari merek, bau, khasiat, bahan-bahan, harga, warna, dan lain sebagainya. Sementara pria, asal itu berbusa ya itulah shampo.

Demikian perbedaan-perbedaan antara pria dan wanita dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi, perbedaan ini bukan bermaksud untuk mensetereotip apalagi memandang sebelah nilai gender. Semata-mata perbedaan ini hanya dilatarbelakangi faktor perbedaan fisik serta kebiasaan secara universal. Tentu tidak semua wanita dan pria seperti itu, keep calm it's Sunday. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini