Sukses

Rahasia Pembuatan Mi Bihun Ini Bikin Netizen 'Muntah'

Foto viral yang beredar di media sosial memperlihatkan cara membuat mi bihun yang sangat tidak lazim.

Citizen6, Jakarta Mi bihun, salah satu bahan masakan yang kerap disajikan pada makanan berkuah dilengkapi bakso. Bagi sebagian orang, proses pembuatan mi bihun masih sedikit yang kurang tahu. Padahal, ada rahasia yang tersembunyi dalam pembuatan mi bihun.

Beberapa foto viral yang beredar di media sosial memperlihatkan cara membuat mi bihun yang sangat tidak lazim. Foto viral tersebut menjadi pembicaraan netizen. Netizen menanggapi, cara pembuatan itu tak semestinya dilakukan oleh pegawai pada makanan.

Kejadian ini hanya terjadi di daerah Tiongkok. Pembuatan mi bihun yang seharusnya steril dan bersih malah diinjak-injak dengan kaki di lantai. Kaki para pegawai terlihat kotor saat menginjak-injak mi bihun.

Selain itu, mi bihun dijadikan tempat tidur oleh seorang pegawai yang mengenakan baju tanpa lengan. Ketiaknya pun menyentuh mi bihun.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini