Sukses

Banjir Ejekan, Nursafiya Bermetamorfosis Bak Model

Sosok Nursafiya Ezzati baru-baru ini bak seleb dadakan yang menjadi perbincangan publik, khususnya para netizen.

Citizen6, Jakarta Apakah kamu pernah menyaksikan film bergenre komedi romantis asal Thailand "Crazy Little Thing Called Love?" Ya, film yang menceritakan perubahan bocah perempuan bernama Nam yang dekil hingga menjadi cantik karena jatuh cinta dengan senior di sekolahnya ini ternyata juga dialami seorang gadis asal Malaysia. 

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya gambar metamorfosis perempuan bernama Nursafiya Ezzati. Pantauan Citizen6 di linimasa Instagram, Senin (11/1/2016), nampak akun @safiyaezzati menarik perhatian banyak pasang mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Metamorfosis Safiya

Dalam akun yang memiliki 8 ribu lebih followers ini nampak perempuan yang akrab disapa Safiya ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan perubahan tubuh dan wajah yang drastis. Sebelumnya, ia merupakan sosok perempuan bertubuh gemuk dan berkulit gelap. Kondisi fisiknya tersebut membuat Safiya selalu ditertawakan dan mendapat banyak cemoohan orang-orang di sekelilingnya.

Walaupun Safiya banjir ejekan, namun ia tetap meresponnya dengan baik, bahkan ia tak berniat untuk membalasnya. Hal tersebut yang membuatnya termotivasi untuk melakukan perubahan pada dirinya.

Tak disangka, Safiya dapat melakukan transformasi habis-habisan dan membuat banyak orang pangling. Kini, tak ada lagi kulit wajah yang gelap, pipi tembam dan tubuh berisi. Penampilannya saat ini pun berubah, Safiya terlihat memiliki kulit putih bersih dengan tubuh nan ramping.

3 dari 3 halaman

Potret Transformasi Safiya

Penasaran dengan sosok Safiya? Berikut potret metamorfosis perempuan berhijab ini.

Safiyaezzati/Instagram

Safiyaezzati/Instagram

Metamorfosis Safiya pun langsung mendapat sorotan para onliner, terlihat mereka menuturkan beragam respons pro dan kontra di linimasa. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.