Sukses

Ganggu Perawat, Pasien Ini Dihajar Dokter Hingga Tewas

Penyidik menduga ada dendam pribadi antara Ilya dan Bahktin.

Citizen6 Jakarta Rekaman CCTV menunjukkan seorang pasien yang belakangan diketahui bernama Yevgeniy Bahktin (56) tewas setelah dipukuli seorang dokter di sebuah rumah sakit di Kota Belgorod, Rusia. Insiden itu terekam kamera CCTV rumah sakit dan tersebar di dunia maya.

Dari rekaman CCTV rumah sakit, dokter bedah yang bernama Ilya Zelendinov menghantam kepala belakang pasiennya itu hingga tersungkur. Bahkhtin lantas mengalami pendarahan hebat dan dinyatakan tewas seketika.

Dilansir dari Telegraph, Bakhtin semula terlibat cekcok dengan perawat. Ilya yang masuk ruangan dan hendak mengoperasi Bakhtin tiba-tiba menyeret dan memukuli pasiennya itu. Penyidik menduga ada dendam pribadi antara Ilya dan Bahktin. Sebab, seorang pria yang berusaha melerai justru menjadi sasaran kemarahan Ilya.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Rusia, Veronika Skvortsova, mengatakan telah melakukan pemeriksaan mengenai insiden memalukan dunia kesehatan itu. "Kini dokter itu akan diawasi pemerintah," ujarnya.

Veronika juga mengatakan pihak Rumah Sakit Belgorod telah memecat Ilya. Kejadian itu sebenarnya telah terjadi pada 29 Desember 2015. Namun kepolisian baru secara resmi melakukan penyelidikan pada pekan lalu, setelah rekaman CCTV itu membuat heboh pengguna internet. (war)**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini