Sukses

Tahun 2016, Tingkah Remaja di Instagram Makin Gokil

Sebuah akun Instagram dengan nama @pedasusgeng tiba-tiba menjadi perbincangan para onliner karena postingannya yang nyeleneh.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini nampaknya para pengguna jejaring sosial sudah tak sungkan untuk meng-explore tingkah unik, aneh, konyol hingga ekstrim mereka hanya untuk menciptakan identitas baru bagi diri mereka sendiri maupun kelompok kepada para pengguna lainnya.

Kali ini, sebuah akun Instagram dengan nama @pedasusgeng tiba-tiba menjadi perbincangan para onliner karena postingannya yang nyeleneh. Akun yang dimiliki para remaja ini menjelaskan bahwa akun mereka dimaksudkan untuk menghibur pengguna lainnya dengan tingkah gokil dan tak biasa yang dilakukan ketika bersama teman-teman.

"Pegasusgeng seru-seruan bareng temen," tulisan dalam biodata akun @pedasusgeng.

 

ati ati genks! klo nyebrang jalan 😱😱

Foto kiriman pegasusgeng (@pegasusgeng) pada

 

Dalam postingannya, para remaja ini pun seakan tak punya malu dan terbilang nekat. Mereka nampak tak sungkan berpose konyol di berbagai jalan yang padat kendaraan tanpa mengenakan pakaian. Adapula tingkah remaja perempuan yang nyeleneh ketika berada di sebuah minimarket.

 

 

ada kabar gembira genks.. indomaret sekarang ada drive thru nya juga lohh 🚗😅

Foto kiriman pegasusgeng (@pegasusgeng) pada

 

Akun yang baru dibuat pada dua minggu lalu ini pun langsung menjadi akun yang paling laris mendapat like dalam berbagai postingannya. Nampak, kini akun tersebut sudah memiliki 5 ribu followers dan ribuan fans yang selalu menantikan postingan nyeleneh para remaja ini.

 

 

met bobo genks! 😝😝

Foto kiriman pegasusgeng (@pegasusgeng) pada

 

Nah, bagaimana menurut kamu, apakah aksi para remaja ini akan menjadi tren di tahun 2016?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.