Sukses

Sarah Gadrie, Dokter Gigi Cantik yang Bikin Kamu Sungkan Berkedip

Kepopuleran Sarah berawal ketika ia mem-posting beragam foto dalam akun Instagram-nya dengan nama @sarahgadrie.

Citizen6, Jakarta Sosok Sarah Gadrie memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di internet. 

dok: Sarah Gadrie/Instagram

Kepopuleran Sarah berawal ketika ia mem-posting beragam foto dalam akun Instagram-nya dengan nama @sarahgadrie. Dalam akun tersebut, perempuan berhijab ini mengunggah berbagai momen ketika ia tengah menangani pasien yang bermasalah dengan giginya. Tak hanya itu, ia juga sering berbagi aktivitas traveling-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokter Sarah juga berprofesi sebagai penyiar radio

Sebelumnya, Sarah memang aktif menjadi pembawa acara di berbagai stasiun tv. Namun kini, selain menjadi dokter gigi, ia juga berprofesi sebagai penyiar radio lho.

dok: Sarah Gadrie/Instagram

Dokter Sarah pun dikenal pintar, ramah dan murah senyum. Hal tersebut yang membuat banyak pria mengaguminya dan menjadikannya sebagai kriteria pasangan idaman mereka. Saking banyaknya onliner yang mengelu-elukannya, akun Instagram dokter Sarah pun dibanjiri hingga 18 ribu lebih followers.

3 dari 3 halaman

Dielukan onliner

Nah, siapa yang tak kepincut melihat sosok Sarah. Banyak pula pria yang meleleh dan sungkan untuk berkedip ketika melihat senyumnya.

dok: Sarah Gadrie/Instagram

Bagaimana dengan kamu, apakah dokter Sarah menjadi kriteria pasangan kamu?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini