Sukses

Duet dengan Majikan, Anjing Ini Coba Nyanyi Lagunya Rihanna

Video berdurasi hampir 2 menit itu, berhasil memancing tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Citizen6 Jakarta Sebuah rekaman CCTV mobil merekam aksi seorang sedang menyanyikan lagu Diamonds-nya Rihanna yang telah di-cover. Peristiwa itu menjadi tidak biasa ketika, seokor anjing jenis bulldog turut serta dalam menyanyikan lagu yang hits di 2015 tersebut.

Video berdurasi hampir 2 menit itu, berhasil memancing tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Tidak disebutkan di negara mana video itu diambil, namun yang pasti video itu diambil di dalam mobil.

Dalam video itu, seorang laki-laki yang mengemudikan mobil bersama anjingnya, sedang menyanyikan sebuah lagu dari alat pemutar musik di mobilnya. Saking asyiknya menyanyikan, anjing yang berada di sampingnya juga turut bernyanyi. Anjing itu mengeluarkan suara-suara pendek mengikuti irama lagu. Walau terdengar sember, anjing itu terus berusaha menyanyi mengikuti majikannya.

Video yang diunggah netizen di Facebook dan diberi judul "Karena mereka mempunyai semangat yang sama" ini berhasil mencuri perhatian netizen. Belum genap 24 jam video ini diunggah, telah mengantongi 58 ribu jempol dan dibagikan sebanyak 7.588 kali. Seperti apa videonya, klik tautan di bawah ini

 

Vì họ cùng chung đam mê =)))

Dikirim oleh Góc Thư Giãn pada 11 Januari 2016
(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.