Sukses

Pamer Kekayaan di Pesta Pernikahan, Pasangan Ini Dinyinyiri

Pasangan ini memamerkan kekayaan serta pesta pernikahan mewah mereka. Lalu mengunggahnya di media sosial

Citizen6, Jakarta Ada kalanya, pernikahan menjadi ajang seseorang untuk memamerkan apa yang ia miliki pada khalayak ramai. Seperti apa yang dilakukan pasangan di China ini.

Netizen China dihebohkan dengan foto-foto persiapan pernikahan seorang publik figur di China yang terlihat begitu berlebihan. Semua berawal dari Bob Lam, presenter TV yang mengunggah foto pengantin dengan perhiasan yang begitu banyak. Bob Lam sendiri merupakan pembawa acara di pernikahan yang fenomenal itu.

Dikutip dari Mashable seperti dilaporkan oleh Southern Metropolis Daily, Rabu (13/01/2016), pengantin itu juga menunjukkan mahar pengantin yang bernilai jutaan yuan. Sebagai buktinya, diperlihatkan tumpukan uang dan gelang emas yang dijadikan mahar pernikahan.

Mashable

Dalam laporannya, tidak dijelaskan secara rinci siapa kedua pengantin tersebut. Namun yang jelas, pengantin pria adalah orang kaya yang menjalankan bisnisnya sendiri.

Sejak foto-foto pernikahan mahal itu beredar di Weibo, microblogging di China, banyak netizen yang mencibiri apa yang dilakukan kedua pengantin itu.

Mashable

Salah satu netizen berkomentar: jika saya punya uang, saya lebih suka pernikahan saya diadakan di padang rumput atau pantai. Pasangan ini memiliki banyak uang tapi memalukan. Komentar lainnya menuliskan kalau pernikahan itu sudah jelas dimaksudkan untuk mempertunjukkan kekayaan yang mereka miliki.

Namun beberapa netizen memilih tidak ambil pusing. Seorang netizen menulis kalau itu hak si pengantin untuk memamerkan kekayaan mereka di pesta pernikahan. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini