Sukses

7 Mobil Unik, Lucu, dan Paling Fenomenal di Dunia

Ternyata kreativitas bisa dilakukan terhadap apa saja, termasuk lewat kendaraan dan mobil.

Citizen6, Jakarta Ternyata kreativitas bisa dilakukan terhadap apa saja, termasuk lewat kendaraan dan mobil. Maksud dibuatnya beragam bentuk mobil unik inipun didasari oleh beragam tujuan. Ada yang untuk tujuan promosi sebuah produk bisnis ataupun untuk sekedar tampil unik dan nyentrik dengan hasil karyanya sendiri.

Selain bentuknya yang unik, mobil-mobil lucu ini juga menonjol dalam menentukan posisi pengemudi maupun penumpangnya. Yang juga tak kalah menariknya adalah pemilihan warna cat mobil yang sengaja dilakukan untuk membuat penampilannya terlihat menonjol dan berbeda.

 1. Mobil Pisang

Mobil Pisang ini dibuat oleh seorang eksentrik asal Inggris, Steve Braithwaite. Lelaki ini terinspirasi bentuk pisang untuk mobilnya saat mengisi di sebuah pompa bensin dan melihat sebuah keranjang buah berisi pisang. Dengan biaya tak kurang dari AS $ 25.000 yang dikeluarkannya, dia memodifikasi mobil pick up Ford F-150 dengan bentuk pisang tersebut.

Buah-buahan ataupun makanan memang sering menjadi inspirasi banyak orang untuk menghasilkan sebuah karya yang unik.

Selengkapnya

Pengirim:

Yusuf Cahyono

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.