Sukses

Telaga Biru Ngreneng, Wisata Tersembunyi di Gunung Kidul

Akhir-akhir ini memang banyak muncul beberapa tempat wisata yang mirip dengan Labuan Cermin, di Kalimantan Timur.

Citizen6, Yogyakarta Pesona Labuan, Cermin di Kalimantan Timur, memang belum ada yang bisa mengalahkan kejernihan airnya. Labuan Cermin benar-benar akan membuatmu takjub saat melihatnya secara langsung. Kapal yang berada di atas permukaan air Labuan Cermin sekilas akan terlihat seperti terbang.

Namun, untuk berkunjung ke Labuan Cermin, Kalimantan Timur, memang tidak mudah. Selain lokasinya yang jauh, ongkos transportasi dan akomodasinya pun tidak murah. Kalian harus benar-benar memiliki niat kuat agar bisa menyaksikan langsung pesona cermin dari danau Labuan Cermin di Kalimantan Timur.

Akhir-akhir ini memang banyak muncul beberapa tempat wisata yang mirip dengan Labuan Cermin, seperti situ Cilembang di Sumedang. Airnya sangat jernih, sayang situ Cilembang merupakan sumber air yang masih digunakan masyarakat Hariang, Buahdua Sumedang. Sehingga kalian tidak bisa berenang di situ tersebut agar kelestariannya tetap terjaga.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini