Sukses

Demi Anjingnya, Wanita Ini Rela Keluarkan Ratusan Juta Tiap Bulan

Demi memenuhi gaya hidup anjingnya yang mewah, perempuan ini rela keluarkan uang ratusan juta tiap bulan

Citizen6, Jakarta Seorang mantan model berusia 24 tahun mengungkapkan, telah menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk anjing kesayangannya. Dua tahun lalu Harriette Cranfield dari Basildon, Essex, Inggris, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seekor anjing dari jenis Terrier Maltese mini. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan.

Perempuan berambut hitam yang tengah belajar interior desain itu mengaku, paling tidak menghabiskan uang hingga 10 juta rupiah untuk perawatan anjingnya yang diberi nama Binky. Dalam dua tahun terakhir, ia telah mengeluarkan setidaknya 200 juta rupiah untuk perawatan kecantikan, pakaian dari desainer ternama, hingga makanan mewah untuk anjingnya.

- 

Harriette ingin Binky selalu mendapatkan yang terbaik. Buktinya, ia menolak untuk memakaikan Binky pakaian yang sama dua kali. Binky bahkan memiliki halaman Facebook-nya sendiri dan menjadi model pakaian untuk butik pakaian anjing ternama, Dogoholic.

"Binky mengenakan pakaian dari desainer ternama. Aku menghabiskan banyak uang untuk pakaiannya, bahkan kadang lebih mahal dari bajuku sendiri. Tapi aku tak akan ingin mengubahnya," jelas Harriette panjang lebar seperti dimuat dalam Daily Mail, Senin (18/01/2016).

Menurut Harriette, Binky memiliki lemari pakaian yang penuh dengan pakaian indah dan mewah. Anjing yang berusia hampir tiga tahun itu menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur bak putri.

-- 

Untuk memastikan penampilan anjingnya selalu terlihat mengagumkan, Harriette membawa anjingnya ke salon kecantikan dua kali sebulan untuk dipijat dan dirawat kuku-kukunya. Pemborosan tak berhenti di situ. Setiap ia mengajak makan di luar, Binky hanya mau makan makanan mewah seperti daging domba.

"Dia sangat rewel dengan makanan. Cuma mau makan daging domba, apel, dan wortel," kata dia.

Meski gaya hidup Binky membuat Harriette mesti mengeluarkan banyak uang setiap harinya, namun ia tak ingin mengubah dunia penuh kemewahan anjingnya itu. Alasannya? Sudah jelas, karena ia begitu mencintai Binky. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.