Sukses

Amelia Ong: Album Jazz Penuh Gairah Cinta

Di penghujung tahun 2015 seakan ada angin segar bagi penyuka musik jazz tanah air dengan di rilisnya album dari musisi jazz muda Amelia Ong

Citizen6, Jakarta Pada penghujung tahun 2015 seakan ada angin segar bagi penyuka musik jazz tanah air dengan di rilisnya album dari musisi jazz muda Amelia Ong. Bagi penyuka musik jazz seperti saya tentu saja hal ini cukup membuat penasaran. Saya sendiri sempat bertanya-tanya bagaimana kiranya format jazz yang disuguhkan oleh Amelia Ong lewat albumnya setelah saya pernah menyaksikan penampilannya yang menawan pada festival jazz yang berlangsung di kota Bogor, Bogor Jazz Reunion, beberapa waktu lalu.

Saya menyaksikan penampilan Amelia Ong pada Bogor Jazz Reunion 2014 dan 2015. Namun, entahlah, saya sangat terpesona pada penampilannya di Bogor Jazz Reunion 2014 – yang berlangsung pada Sabtu, 25 Oktober 2014 – yang saat itu saya sama sekali belum mengenal sosok penyanyi jazz muda usia ini.

Selengkapnya

Pengirim:

Titik Asa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini