Sukses

5 Hal Kecil Ini Jarang Dilakukan untuk Bahagiakan Pasangan

Tidak banyak yang menyadari, lima hal kecil yang jarang dilakukan ini ternyata dapat membuat pasangan bahagia.

Citizen6, Jakarta Banyak sekali cara dan tips untuk membuat pacar bahagia, entah itu cara yang sederhana atau cara yang membutuhkan persiapan. Untuk membuat pacar Anda senang tidak harus dengan sesuatu yang mewah, misalnya memberi kejutan ketika pasangan berulang tahun. 

Malahan banyak hal kecil yang sangat sederhana yang terkadang tidak dilakukan. Padahal hal kecil itu akan membuat pasangan merasa senang dan nyaman. Apa saja itu? Berikut hal sederhana yang sering Anda lupakan untuk membuat pasangan bahagia.

1. Memberi Kebebasan

Emosi dan ego di usia yang masih labil sudah pasti sering berganti. Kadangkala merasa sangat sayang, kadangkala merasa biasa dan tidak memikirkan. Itu sudah pasti Anda alami. Ketika Anda dalam kondisi sangat sayang, Anda akan banyak cemburu. Sedikit saja ada yang berbeda, pasti Anda akan cemburu yang akhirnya muncul perdebatan.

Ketika Anda menjadi seseorang yang dicemburui, Anda akan merasa kesal. Karena itu, berikan kebebasan pada pasangan Anda. Kebebasan untuk bermain atau berkomunikasi dengan teman-temannya. Karena jika selamanya Anda mengekang, pasangan Anda malah akan merasa bosan, yang ujungnya mengarah ke perselingkuhan. Oleh karena itu berikan kebebasan pada pasangan Anda agar hidupnya bisa lebih dinikmati dan bebas, tapi tetap pada komitmen yang kalian buat berdua.

2. Bersemangat

Untuk membuat pacar senang dan bahagia, banyak sekali yang lupa dengan rasa bersemangat. Terkadang sikap Anda yang tak bersemangat saat bersama pasangan, akan terasa tidak menyenangkan bagi pasangan Anda. Anda harus bersemangat untuk membuat pasangan Anda senang. Dia akan merasa berharga. Karena ketika Anda bertemu dengan dia, Anda sangat bersemangat dan antusias.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini