Sukses

Now Saksikan Live Streaming Bersama Tony Q Rastafara

Ngopi Sambil Ngobrolin Musik Reggae Bareng Tony Q Rastafara di Live Session Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta Tony Q Rastafara tampil menyalurkan pesan reggae dari satu kafe ke kafe lainnya. Lagu-lagu Tony Q Rastafara seperti “Pesta Pantai”, “Damai dengan Cinta”, “Rambut Gimbal”, “Oom Funky”, termasuk lagu-lagu yang telah akrab di telinga pencinta reggae.

Selain itu, ia telah meluncurkan album Akulah Sejarah (2015) sebagai bentuk kritik terhadap pemerintah, yang berisikan pesan-pesan kebangsaan. Bagaimana perjalanan kehidupan Tony berkecimpung di dunia reggae?

Apakah album barunya akan rilis tahun ini? Untuk menyimak lebih rinci, kamu bisa bergabung dalam Live Session Forum Liputan6.com bertajuk Secangkir Kopi Bersama Tony Q Rastafara.

Acara ini akan dilaksanakan pada

Hari: Rabu, 3 Februari 2016

Pukul: 14:00-15:00 WIB

Kamu juga bisa mengikuti secara langsung penampilan Tonny Q Rastafara dengan mengklik tautan ini atau melihat tayangan dibawah ini :

Untuk dapat berpartisipasi, kamu harus mempunyai akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu. Klik di sini:** Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com.

Silakan kirim pertanyaan kamu di kolom thread - komentar di bawah ini. Ditunggu ya pertanyaan kamu buat penyanyi reggae Tonny Q Rastafara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini