Sukses

Ternyata Ada Kota yang Tak Pernah Mengalami Malam Hari

Kota unik mempunyai fenomena matahari akan terus-menerus bersinar terang selama 24 jam nonstop.

Citizen6, Jakarta Finlandia mempunyai tempat-tempat unik yang memancing daya tarik wisatawan, terutama bagi yang suka dengan hal-hal aneh dan unik. Kisah sebuah tempat bernama Lapland di Finlandia dapat membuat publik tak percaya. Lapland termasuk satu-satunya kota yang tidak pernah mengalami malam hari.

Di Lapland, matahari akan terus-menerus bersinar selama 24 jam nonstop. Kalau penasaran, sebaiknya berkunjung ke Lapland pada bulan Juni dan Juli untuk melihat femonena itu.

Selain menyaksikan fenomena unik matahari terang selama 24 jam, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti mendaki dan bermain golf selama 24 jam penuh. Kalian bisa bermain golf di sebuah tempat yang terkenal bernama Bjorkliden.

Pemerintah daerah setempat ikut memberikan fasilitas berupa lapangan olahraga ski yang unik bernama Riskgransen. Riskgransen termasuk tempat favorit bagi pelancong yang ingin merasakan sensasi bermain ski di tempat yang tak pernah ada malam hari.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini