Sukses

Salah Pakai Kosmetik, Kulit Putih Gadis Ini Berubah Jadi Pink

Kulit putih yang dimilki perempuan cantik ini justru berubah warna setelah ia salah memakai kosmetik.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mengharapkan mempunyai kulit putih bersih? Setiap perempuan pasti mengharapkan kulit seputih salju. Namun,  nasib tragis dialami seorang perempuan cantik bernama Abi Shenton. Kulit putih yang dimilkinya justru berubah warna setelah ia salah memakai kosmetik.

Kondisi makin diperparah, kulit Abi sekarang terlihat menjadi warna merah muda (pink), yang membuat dirinya aneh dan mengerikan. Abi menceritakan kisah tragis kulitnya berubah warna akibat salah memakai kosmetik di akun Twitter miliknya. Mendadak sontak, pengakuan Abi langsung menjadi perbincangan netizen.

Dari pengakuannya di Twitter, Abi ingin memprotes produk kosmetik yang ia beli kepada produsen kecantikan kosmetik tersebut. Dalam iklan kosmetiknya, produsen kecantikan yang bernama Lush menjanjikan, siapa saja yang memakai produk mereka, maka kulitnya akan putih bersih dan bercahaya.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini