Sukses

Pakai Cara Aneh, Penjual Kerudung Ini Jadi Viral

Sebuah foto bapak berkumis yang sedang menggelar kerudung dagangannya di sebuah pasar kaget ini tiba-tiba menjadi perbincangan publik

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya. 

Hal tersebut yang membuat seorang pria yang tak diketahui identitasnya ini sangat totalitas dalam menjajakan barang dagangannya. Ya, sebuah foto bapak berkumis yang sedang menggelar hijab dagangannya di sebuah pasar kaget ini tiba-tiba menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

 

 

Semangat pak jualannya :D Content Disclaimer 📩 dagelancare@infia.co

Foto kiriman :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) pada

 

Bapak penjual kerudung ini memang memiliki cara unik dan kreatif agar para kaum hawa khususnya ibu-ibu tertarik dengan dagangannya. Biasanya para pedagang memakai boneka manekin untuk memberikan contoh dagangannya. Namun berbeda dengan bapak ini, ia terlihat mengenakan kerudung lengkap dengan dalamannya yang bewarna senada.

Foto yang tersebar di linimasa Instagram itu pun sontak menjadi topik yang paling banyak di bahas hingga menuai beragam komentar onliner. Bahkan, saking banyaknya onliner yang merespons, foto bapak penjual kerudung berkumis ini pun menajadi viral di internet.

Nah, apakah kamu pernah melihat tingkah unik pedagang seperti ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini