Sukses

Uniknya 10 Kartu Nama Petinggi Dunia

Petinggi-petinggi serta orang-orang terkenal ini memiliki kartu nama yang terbilang unik. Seperti apa dan siapa saja mereka?

Citizen6, Jakarta Jika kesan pertama yang kita dapatkan dari seseorang adalah lewat mata, maka kesan pertama yang kita dapatkan dari pekerjaan seseorang yakni dari kartu namanya. Kartu nama menjadi identitas seseorang untuk menunjukkan seberapa berpengaruhnya mereka terhadap pekerjaan yang mereka miliki.

Beberapa tokoh terkenal di dunia, ternyata memiliki langkah berani untuk memiliki bentuk kartu nama yang berbeda. Dilansir dari Storypick, Jumat (29/01/2016), berikut kartu nama unik dari para tokoh dunia.

1. Mark Zuckerberg: Facebook

Posisi Mark di Facebook yakni sebagai pendiri, CEO, dan programmer. Selain perusahaan yang didirikan pada tanggal 04 Februari 2004, Mark juga mengakusisi Whatsapp dan banyak perusahaan start-up lainnya.

2. Bill Gates: Microsoft

- 

Selain sebagai pendiri dan CEO Microsoft yang didirikan pada tanggal 04 April 1975, Gates juga memiliki perusahaan-perusahaan lain seperti Bill & Melinda Foundation, Corbis Corporation, Cascade Investment, Microsoft Research, bgC3, The Global Fund to Fight AIDS, Tuberculosis, and Malaria.

3. Steve Jobs: Apple

- 

Jobs merupakan pendiri sekaligus pernah menjabat sebagai CEO Apple. Selain Apple yang didirikan pada tanggal 01 April 1976, Jobs juga mengakusisi Pixar dan Next.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Walt Disney: Disney Studios

4. Walt Disney: Disney Studios

Walt Disney merupakan kartunis sekaligus pendiri Disney Studios yang didirikan pada tanggal 16 Oktober 1923. Selain studio tersebut, ia juga memiliki perusahaan lain seperti Walt Disney Company, Disney World, Laug-O-Gram Studios, dan banyak lagi.

5. Larry Page: Google

- 

Co-founder perusahaan yang didirikan pada tanggal 04 September 1998 ini juga memiliki perusahaan lain, yakni Alphabet Inc.

6. Chuck Jones

- 

Bekerja sebagai animator di Warner Bros yang didirikan pada tanggal 1933.

7. Evan Williams: Twitter

- 

Merupakan pendiri sekaligus CEO Twitter. Selain mendirikan perusahaan Twitter pada tanggal 21 Maret 2006, Evan juga menjabat di Blogger.

3 dari 3 halaman

Steve Wozniak: Apple

8. Steve Wozniak: Apple

Co-founder Apple ini juga memiliki perusahaan lain, yakni Homebrew Computer Club, Children's Discovery Museum of San Jose, CL 9.

9. Michael Dell: Dell Computers

- 

Mendirikan perusahaan komputer Dell pada 01 Februari 1984, Michael Dell juga menjabat di Michael & Susan Dell Foundation, MSD Capital LP, serta Dell Software.

10. Jerry Young: Yahoo

- 

Merupakan co-founder Yahoo yang didirikan pada tanggal 02 Maret 1995. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.