Sukses

Kelucuan Ekspresi Galau Netizen di #AkuMahGppKok

Kelucuan ekspresi galau pengguna sosial media lewat tagar #AkuMahGppKok

Citizen6, Jakarta Sampai hari ini, media sosial Twitter menjadi ajang curahan ekspresi galau para penggunanya. Melalui tagar #AkuMahGppKok, pemuda-pemudi yang sedang gundah ini menuliskan beragam kalimat bernada ironi.

Seakan untuk menenangkan hati, ciapan-ciapan bernada sedih hingga jenaka pun membanjiri linimasa. Saking banyaknya ciapan onliner yang belum memiliki pasangan, tagar ini menjadi penanda curahan ekspresi galau mereka. Perbincangan tersebut pun menjadi topik yang ramai dibahas onliner, bahkan tagar #AkuMahGppKok berada di jajaran trending topic Twitter.

Nampak, akun @follbackdulu yang mengawali ciapan tersebut sejak pukul 20.00 WIB. Dalam ciapannya ia juga meiming-iming pulsa ponsel sebesar 50 ribu untuk pencuit terunik dengan tema ekspresi galau.

"Sudaah siaappp?? Kita mulai kuisnya yuk" diikuti dengan tagar #AkuMahGppKok dan sebaris huruf dan tanda baca *rf," ciapan @follbackdulu.

Menanggapi ciapan ekspresi galau, akun @rarahiemah menulis sebaris kalimat "Beli mie ayam cuma dapat ayamnya doang, mie nya gaada. Pas tanya si mamang yang jual katanya mie nya abis dimakan ayam #AkuMahGppKok." Membacanya mungkin membuat Anda sedih dan bertanya, kenapa ada ayam yang makan mie? Atau tersenyum sambil membayangkan keriuhan penjual mie yang mengejar ayam yang memakan barang dagangannya.

Ingin tahu ciapan-ciapan ekspresi galau lucu lainnya, simak kelanjutannya di artikel berikut ini.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini