Sukses

Live Streaming Agar Lebih Hoki di Tahun Monyet Api

Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api.

Citizen6, Jakarta Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api. Unsur yang terkandung lebih banyak mengandung api sebagai simbol energi yang besar dan kuat. Tahun Monyet Api adalah tahun kesejahteraan bagi mereka yang mengoptimalkan energi dan bakatnya, terutama bagi orang-orang yang bershio Monyet.

Berdasarkan kepercayaan Fengshui, orang-orang yang berada di bawah naungan Monyet Api akan berusaha untuk jadi pemenang dan ingin agar prestasi yang telah dilakukan selalu diakui. Karakter pun dicirikan cerdik, penasaran, inovatif dan nakal. Selain itu, mereka mudah bergaul, antusias, percaya diri.

Kehidupan cinta abadi didukung oleh kelembutan dan kejujuran yang dimiliki. Bagaimana keberuntungan kamu di tahun Monyet Api ini? Apakah target yang kamu harapkan di tahun Monyet Api sesuai dengan keinginan?

Untuk mengetahui lebih lanjut soal keberuntungan di tahun Imlek 2567, kamu dapat bergabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com11 bertajuk "Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api" bersama Ferry Wong (ahli Jaripunktur, Aurapunktur, Obespunktur, Seksiopunktur, Smartpunktur, Hipnopunktur, Personal Healing Conseling). Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 2 Februari 2016 Waktu: 14.00 - 15.00 WIB

Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.