Sukses

Yuk Kopdar Seru, Kekinian dengan Berkomunitas, Free

Citizen6 Jakarta Rasanya kurang afdol kalau berjejaring di media sosial  tanpa kopdar (kopi darat). Indonesia adalah negara dengan budaya komunal. Artinya, Indonesia adalah negara yang orang-orangnya gemar berkumpul dan bersilaturahmi.

Terbentuknya sebuah komunitas, yang biasanya bermula dari kesamaan minat antaranggotanya. Kemauan yang sama itu kemudian menjadi satu wadah untuk berkumpul dan bersilaturahmi antaranggotanya.

Di era internet seperti sekarang ini, menemukan komunitas lebih mudah.  Kita bisa bergabung dengan ribuan komunitas yang tersebar di banyak wilayah. Komunitas penulis, komunitas budaya, nebenger yang menyediakan tebengan ke satu tujuan, komunitas akademi berbagi yang suka berbagi ilmu secara gratis, komunitas kopdar budaya yang sering melakukan diskusi tentang budaya dan seterusnya.

Lalu apa asyik dan pentingnya berkomunitas? Yuk ikuti Kopdar Komunitas yang akan membahas hal tersebut dalam "Kekinian dengan Berkomunitas" pada:

Hari:  Jumat, 5 Februari 2015

Pukul: 19.00-21.00

Tempat: BREWERKZ-Senayan City

Untuk mengikuti acara ini, kamu harus mendaftar DI SINI  Berhubung terbatasnya tempat, peserta yang terpilih untuk mengikuti acara ini akan dihubungi via telepon.

Kopdar ini akan menjadi sangat menarik karena akan hadir Iwan Setyawan, seorang penulis novel best seller. Iwan, yang saat ini juga menjadi seorang presenter acara Dear Haters, telah berpengalaman selama sepuluh tahun di New York. Novelnya 9 Summers 10 Autumns telah diterjemahkan ke banyak bahasa sekaligus diangkat menjadi film layar lebar.

Laki-laki yang sangat aktif di berbagai komunitas ini profil lengkap Iwan Setyawan bisa dilihat di akun Twitter-nya @iwan9s10a.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.