Sukses

Miris, Aksi Dua Bocah Berciuman Meniru Adegan Sinetron

Aksi dua bocah belasan tahun berciuman akibat meniru adegan di sinetron.

Citizen6, Jakarta Tingkah laku anak-anak zaman sekarang kian memprihatinkan. Mereka lebih berani melakukan hal-hal yang tak patut ditiru oleh anak-anak seusianya. Berbagai faktor, seperti lingkungan pergaulan yang tak terkontrol hingga tontonan-tontonan di televisi yang tak bisa dijadikan panutan.

Sinetron-sinetron di Indonesia memang banyak dikritik berbagai kalangan. Hal ini karena sinetron mempertontonkan adegan yang tak pantas disaksikan anak-anak. Selain itu, tayangan yang ditonton mempengaruhi gaya berpikir anak kecil. Mereka tidak fokus pada kewajiban tugas-tugas sekolah.

Salah satu sinetron berjudul Anak Jalanan, yang mempertontonkan anak-anak sekolah berkisah tentang perseteruan cinta dan geng motor membawa dampak negatif bagi generasi muda. Akibat tontonan tersebut, aksi dua bocah yang masih bau kencur membuat netizen geger.

Dua bocah, yang baru berusia belasan tahun sudah menjalin asmara. Mereka beradegan ciuman dan mengunggah foto-foto di akun media sosialnya.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini