Sukses

Menemukan "Planet Baru" di Wahana Antariksa TMII

Di SkyWorld ini pengunjung dimanjakan dengan gambar-gambar astronomi sekaligus penjelajahan antariksa.

Citizen6, Jakarta Taman Mini Indonesia Indah mempunyai wahana baru yang mengajak seluruh pengunjung menjelajahi antariksa. Wahana bernama Among Putro SkyWorld Indonesia bernuansa edukatif, informatif sekaligus menghibur. Di SkyWorld ini pengunjung juga dimanjakan dengan gambar-gambar astronomi.

Penjelajahan antariksa berupa menemukan planet-planet baru yang selama ini masih terbenam dalam ruang imajinasi pengunjung. Jika kalian pernah berkunjung ke Planetarium Taman Ismail Marzuki, maka SkyWorld TMII akan melengkapi penjelajahan dunia antariksa. Wahana baru TMII bisa dibilang versi terbaru dari ‘Planetariumnya" TIM.

Tiga ruang utama menyajikan sensasi berbeda. Pertama, Exhibition Room. Di ruang ekshibisi, pengunjung melihat pencapaian-pencapain manusia dalam dunia astronomi. Rangkaian foto mengulas pencapaian manusia mengenal bumi dan luar angkasa. Misal, proses pembentukan tata surya, peta langit, ilmuwan, astronot, dan sebagainya.

Forum Liputan6

Ada juga prototipe roket dari berbagai negara, perkembangan astronomi tanah air, serta temuan-temuan benda langit.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini