Sukses

Mini Orkestra di Pesawat Bikin Penumpang Terpukau

Sebuah perusahaan penerbangan membuat kejutan unik yang membuat para penumpangnya terheran-heran.

Citizen6, China Ada pemandangan yang tak biasa jika kalian tengah berada di sebuah penerbangan China. Ya, dalam menyambut musim semi bersamaan dengan peringatan hari raya bagi warga China, sebuah perusahaan penerbangan di sana membuat kejutan unik yang membuat para penumpangnya terheran-heran.

Para penumpang pesawat dari Hangzhou dengan tujuan Kunming pada Jumat lalu tak menyangka akan disuguhkan pertunjukan mini orkestra oleh pihak maskapai.

dok: CCTV/Facebook

Dilansir CCTV News, Selasa (2/2/2016), memang tak ada yang berbeda ketika penumpang duduk di bangkunya masing-masing. Namun, tiba-tiba empat orang berpenampilan rapi datang sambil membawa biola. Tak disangka, keempat orang itu langsung menunjukan aksi memainkan  beberapa melodi tradisional China, seperti 'Blooming Flowers' dan 'Full Moon'.

dok: CCTV/Facebook

Tak hanya itu, awak kabin yang berpakaian serba merah juga membagikan amplop tradisional China untuk orang-orang yang biasanya menempatkan uang untuk tahun baru China.

"Kami berharap para penumpang merasakan tahun 2016 menjadi tahun yang menggembirakan," ucap seorang awak kabin.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini